Jumat, 03 April 2020

Asma


ASMA
Penanganan asma oleh dunia kedokteran selama ini diarahkan untuk mengendalikan gejala asma, mencegah serangan berulang dan mempertshankan fungsi paru senormal mungkin , menghindari efek samping obat obat asma, serta mencegah obstruksi jalan napas irreversibel.
        Berdasarkan berbagai kendala yg dihadapi selama ini, mk arah penanganan asma sekarang tidk hanya berorientasi pd intervensi serangan dan simptomatis saja. Melainkan sudah mengarah pd pengobatan simptomatis dan profilaksis terutama pd asma kronis. Pengobatan asma kronis tidk hanya bergantung pd obat bronkodilator sajam tetapi sudah digunakan obat anti inflamasi dan menurunkan hiperreaktivitas bronkus.
       Selama ini obat anti inflamasi dan anti hiperreaktivitas masih berbahan baku kimia, selama itu pula penanganan asma tidk akan memberikan hasil yg memuaskan. Walau bagaimanapun residu obat kimia tetap akan mengendap didalam organ organ tubuh penderitanya, jika ini berlangsung lama bukan tidk mungkin residu tersebut akan merusak organ orgsn tubuhyg ditempatinya. Apalagi kita tahu penanganan asma membutuhkan waktu yg lama untuk mendapatkan kesembuhan.
TANAMAN OBAT dengan kelebihan yg dimilikinya diharapkan memberikan hasil yg memuaskan, karena Tanaman Obat yg sifatnya Konstruktif, anti inflamasi, antibiotik, yg alami akan menolong penderita asma.
Selain itu Tanaman Obat cukup aman dikonsumsi karena selain tidak meninggalkan residu , tanaman obat cukup efektif menuntaskan berbagai penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar