Kamis, 30 April 2015

Jantung VS Propolis Melia

Jantung Sakit Secara Ringkas

Sakit Jantung VS Propolis Melia
Gejala yang muncul :
-          Sesak nafas
-          Nyeri di dada
-          Kaki mudah bengkak
-          Sering kesemutan atau kram
-          Tangan dan mudah berkeringat.

Dosis Herbal Propolis:
-          Mulai 1 tetes 2  x sehari
-          Setelah makan ditingkatkan 1 tetes setiap 5 hari sekali maximum 5 tetes 3 x sehari.

Apa itu Propolis?
Propolis adalah zat yang di ekstrak dari resin yang dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.  Oleh lebah pekerja di sarang resin tersebut dicampur sedikit dengan lilin lebah, madu dan enzym sebelum akhirnya menjadi Propolis yang  ternyata bisa dipakai untuk dengan membantu proses perawatan berbagai macam penyakit. Tidak dapat dipungkiri, alam yang merupakan anugrah dan ciptaan Tuhan memberikan banyak manfaat untuk kebaikan dan keberlangsungan hidup manusia.

Propolis Melia
Anda tidak perlu mencari sarang lebah ataupun budibaya lebah sendiri. Anda cukup memesan produk dengan harga terjangkau. Kualitas dan kemurnian yang terjaga membuat anda merasakan manfaat yang sesungguhnya yang oleh lebah digunakan untuk melindungi sarangnya dari bakteri, jamur, dan virus. Mungkin beberapa dari anda sedikit kurang nyaman dengan kenyataan bahwa ini berasal dari air liur lebah, tetapi untuk apa merasa tidak nyaman jika air liur tersebut memang benar-benar berkhasiat?


Propolis melia murah dan asli mengandung zat aktif yang berfungsi membantu proses perawatan untuk berbagai macam penyakit antara lain :
Membantu proses perawatan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
Membantu proses perawatan  penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
Membantu proses perawatan  penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya: eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
Membantu proses perawatan peradangan (infeksi dan luka), misalnya: maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.
Membantu proses perawatan untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi.
Membantu proses pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes melitus, dan sebagainya.
Membantu proses perawatan ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.

Membantu proses perawatan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Disclaimer : Hasil yang didapat oleh setiap individu berbeda-beda
Juga diketahui memiliki kandungan anti peradangan yang bermanfaat membantu terapi penyembuhan berbagai penyakit seperti luka, luka bakar, radang tenggorokan, maag, dan radang gigi. Racun dalam tubuh juga bisa dibersihkan dengan bantuan produk ini, kemudian kandungan antioksidan sangatlah tinggi sehingga membantu proses perawatan dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

Disclaimer : Hasil yang didapat oleh setiap individu berbeda-beda.



Untuk info Herbal hubungi :

Rumah Sehat Thera Afiat
Jl. Kelapa Sawit Blok D/D No. 15
Samping Pusat Kajian Al Quran dan Informasi Islam
Kelapagading
Jakarta Utara

Telp./WA  08111494599
08788 3171247
Pin 28303BAC

Source:


Label :

Propolis, Sakit Jantung, Melia Propolis, verri JP MA, RS Thera Afiat, kelapa gading, Artikel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar